Pulsa Gratis Pertama Dari Pulsagratis.Web.Id

Pada tanggal 20-06-09 saya iseng ngecek pulsa pada ponsel saya yang biasanya jarang aku lakukan. Saya heran, ada penambahan pulsa sebesar Rp 10.000, aku cari-cari barangkali ada yang nyasar tapi gak ada laporan. Aku Tanya sama teman-teman, gak ada yang ngerasa ngisi. Jadi ku anggap aja rejeki nyasar, dan gak kepikiran lagi.


Pas malam berikutnya aku buka account email saya, dan ada pesan masuk baru dari Pulsagratis.Web.id yang memberitahukan bahwa saya mendapatkan transfer pulsa sebesar 10.000 karena ada pendaftaran member baru.


Hallo hendrasmo,
Berikut ini adalah data pendaftaran member baru:
- Nama : M. HADY FACHRI
- Email : bajuri99@gmail.com
- Alamat : Jln Pasar Lama Blangkejeren
- HP : 081376302999
- ID : HADY
- Transfer pulsa ke anda : Rp 10.211 ,-

Lakukan follow up terhadap member tersebut agar segera melakukan pembayaran berupa transfer pulsa.
Follow up yang dianjurkan adalah dengan SMS atau call. Follow up email
sudah dilakukan secara otomatis oleh sistem kami.

Salam Sukses,

Andreas Kurniawan
Pemilik dan Pengelola Pulsagratis.Web.Id
Jalan Sungaiselan
Phone : 085769342929
Email : pulsagratis.web.id@gmail.com
http://www.Pulsagratis.Web.Id

Saya sempet heran, karena sejak mendaftar sebagai member di PulsaWeb.id, saya termasuk member pasif dan belum mengambil langkah-langkah buat mempromosikan Website tersebut. Tapi ternyata sama masih bisa mendapatkan pulsa gratis. Walaupun nilainya masih kecil, tapi ini sebuah kejutan dan semakin menambah motivasi saya untuk lebih serius dalam belajar hal-hal yang berhubungan dengan Bisnis Online, juga makin giat untuk mempromosikan, terutama untuk Website yang telah memberikan hasil nyata semacam PulsaWeb.id ini salah satunya. Berpijak pada itu , saya bertambah yakin akan keberadaan dan kebenaran tentang adanya sebuah Bisnis Online.

Untuk teman-teman yang belum jadi member PulsaWeb.id segera aja gabung. Lumayan lo apalagi kita rajin berpromosi dan banyak dibawah kita. Wah pasti lebih lumayan lagi….Buruan daftar aja disini, atau klik banner dibawah ini.

Pulsa Gratis | Pulsa Murah | Pulsa Handphone | Isi Pulsa

Langkah-langkahnya sama dengan pendaftaran member yang lainnya, masukan nama, alamat email, dst. …..Selamat mencoba yaa….

1 komentar:

Indra, Sobatmu mengatakan...

Hay sobat semua, temani aku donk...

Posting Komentar

Blog ini Tak Ada Artinya Tanpa Komentar Sobat Semua

 
 
 

Pengikut

Daftar Blog Saya