Sirsak Si Pembunuh Kanker

Siapa yang tak kenal sirsak? Buah yang satu ini tak asing lagi bagi kehidupan kita sehari-hari. Di setiap tempat penjual buah pasti ada. Siapa sangka dibalik rasanya yang asam manis dan kulit yang bergerigi ini, ternyata buah sirsak ini mempunyai kemampuan yang dahsyat sebagai anti bakteri, anti jamur, efektif melawan berbagai jenis parasit, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik. Namun kemampuannya yang paling hebat adalah sanggup membunuh sel kanker.
Kemoterapi adalah terapi yang paling banyak digunakan dalam pengobatan kanker. Sayangnya, terapi ini memiliki banyak efek samping. Namun efek samping ini tidak akan ditemukan jika menggunakan sirsak sebagai pengobatan.
Sirsak mampu membunuh sel kanker yang jahat, tanpa mematikan sel lain yang baik. Kemoterapi mematikan sel baik selain sel kanker, sehingga ada efek sampig seperti mual, rambut rontok, berat badan menurun dan lain-lain. Selain itu kekuatan sirsak dalam membunuh sel kanker sepuluh ribu kali lipat lebih baik daripada kemoterapi. Tercatat 12 tipe kanker bisa dibunuh. Di antaranya adalah kanker usus besar, payudara prostat, paru-paru, dan pankreas. Semua ini dibuktikan oleh peneliti dari Catholic University di Korea Selatan dan Purdue University.
Buah yang pohonnya pendek ini bisa melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi, sementara kemoterapi tidak bisa. Efek dari mengkomsumsi sirsak juga bisa membuat pasien merasa lebih kuat karena sirsak meningkatkan energi dan membantu proses penyembuhan, tidak seperti kemoterapi yang membuat pasien lemah.
Tak hanya buahnya, kulit kayu, akar, daun, dan bijinya, elama berabad-abad menjadi obat bagi suku indian di Amerika Selatan untuk menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver, dan rhematik.
Sebagai pencegahan, kita disarankan untuk rajin mengkonsumsi daging buah sirsak atau dibuat jus sirsak.

Berikut resep sirsak untuk pengobatan kanker :
1. 10 buah daun sirsak yang sudah tua ( warna hijau tua ) dicampur ke dalam 3 gelas air dan direbus terus hingga menguap dan air tinggal 1 gelas saja.
2. Air yang tinggal 1 gelas diminumkan ke penderita setiap hari 2 kali.
3. Setelah minum, pada beberapa orang efeknya badan terasa panas, mirip dengan efek
kemoterapi.

Tidak ada salahnya mencoba salah satu alternatif yang alami dan tanpa efek samping ini. Setelah 2 minggu, coba lakukan cek dengan dokter untuk membuktikan khasiatnya.
Semoga bermanfaat.

Sumber : Frontliner Indosat,


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEUH di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

Mayor sutrisno mengatakan...

Coba konsultasi dan brobat ke dokter Eliza.. Soal nya dulu kakak saya kena kanker payudara dan masih stadium 1 dan sudah kemoterapi dan sinar... Lalu setelah 3 bulan naik menjadi stadium 2... Nah awal cerita bisa brobat ke dokter Eliza itu karna rekomendasi dari teman semasa sma kakak saya, yang kebetulan dahulu mama teman kakak saya tu juga kena kanker dan sudah stadium 3 ... Ada luka di puting ny.. Lalu ada paman teman kakak saya menyarankan untuk rutin brobat ke dr eliza dan rumah sakit selama 9 bulan rutin kata nya...Dan akhir ny mereka memutuskan untuk rutin kosumsi obat dari dokter Eliza dan brobat rutin juga ke rumah sakit serta menjaga pola makan nya, dan pesan nya tidak boleh putus kosumsi obat ny... Sebab kalau sempat putus akan semakin susah di sembuhkan... Dan mama teman kakak saya pun menyanggupi ny.. Akhir nya selama brobat kondisi mama teman kakak tu semakin baik dan luka di puting payudara nya juga sudah kering... Dan setelah 9 bulan di nyatakan semakin membaik dan tidak perlu kemotrapi, radiasi lagi... Saran dokter di rumah sakit tetap di jaga pola makan nya, istirahat nya dan pikiran harus tenang... Dan sudah 5 tahun kata nya alhamdulillah masih sehat wal afiat, maka dari itu teman kakak saya menyarankan kan untuk brobat dng dokter Eliza... Dan akhir nya kakak saya pun brobat dengan beliau dan sekarang sudah br jalan 9 bulan dan sudah tidak melakukan kemotrapi lagi... Cukup jaga pola makan nya dll... Ini suatu anugrah bagi kakak saya dan kami semua... Maka dari itu saya pribadi sangat senang dan br syukur atas kesembuhan kakak saya walau belum melewati masa penyembuhan total selama 5 tahun, tapi kata dokter yg menangani di rumah sakit di sini kondisi kakak saya sudah bagus dan membaik cuman butuh ekstra jaga pola makan dll.... Agar sel kanker tidak aktif lagi... Yaa... Insyah allah kakak saya bisa sembuh dan bisa melewati masa pemulihan 5 tahun ini... Nah bagi yang masih bingung dan bimbang cari pengobatan saya coba rekomendasi kan kosumsi obat dan konsultasi rutin dng dokter Eliza... Sesuai arahan beliau... Insyah allah bisa tr bantu dan bisa seperti kakak saya dan mama dari teman kakak saya itu... Nah ini no hp dan wa beliau insyah allah beliau mau membantu amin... Dan allah beri ijin untuk kesembuhan dan kesehatan kita semua amin.... NO HP DOKTER ELIZA 0822-6961-4664.

Posting Komentar

Blog ini Tak Ada Artinya Tanpa Komentar Sobat Semua

 
 
 

Pengikut

Daftar Blog Saya